Pages - Menu

Sabtu, 24 Agustus 2013

First Posting, Siapa guee ?

Siapa gue ? Kenalin broo, nama gue Muhammad Hilmy Musyafa lahir pada 16 September 1998 di Rain City, gatau Rain City ? yaudee Bogor, Jawa Barat... Liat tuh foto Gmail gue kece gak ? haha

Sekolah di SMPIT Ummul Quro, gue baru kali ini nge blog, jadi masih newbie newbie gitooh...

Ok, alesan gue nge blog ?
mau iseng iseng aja nge buat Blog sekalian buat mempelajari nya juga, berhubung ada tugas TIK yang disuruh buat blog *tumben mau belajar :v*
Lagian, ini kesempatan gue untuk menikmati ini tugass, jarang jarang nih sekolah ngasih tugas gini..
dan gue juga bakal sharing informasi, pendidikan, game, software, etc yang bermanfaat sekalian nge back up juga, haha...


Welcome to my Blog, enjoy bro ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang sopan ya broo and sist...