Pages - Menu

Selasa, 05 November 2013

Virus Sality ?




Kali ini gue bakal ngasih tau beberapa info tentang musuh gue yaitu virus sality, ea musuh...

Yosh, langsung aja...

Tau virus sality ? gatau ? yauda gue kasih tau... emang niat nya mau ngasih tau sihh : |




          Sality itu adalah virus dari keluarga Malicious Software atau disebut juga Malware yang menginfeksi OS Windows. Sality lahir pada tahun 2003, yaa jangan salah.. virus juga punya tahun kelahiran broo. Sality biasanya nyerang data yang sensitif kaya Application atau .exe jadi gabisa dibuka atau semacam error dan yang lainnya. Sality bisa berbagai macam bentuk data seperti autorun.inf (paling sering), recycler dan copy of shortcut (1) - copy of shortcut (4)... yaa, mungkin lu sering ngeliat di Flashdisk yang ga kerawat terus gabisa di delete dan kalo bisa juga ada lagi haha.


         Virus sality hanya bisa di block (bukan di-kill) oleh anti virus yang High Level seperti; Avira, Avast, Norton, MSE dan Anti Virus high level lainnya... oiya satu lagi, yaitu Baidu PC Faster ! biarpun memory nya kecil itu juga udah bisa untuk nge block. Kalo yang Low Level ?  you know what i mean lahh...
Dan Anti-Virus High Level pun ga cukup untuk menghapus si Sality itu, kita juga harus menggunakan Command Prompt sebelum Sality masuk ke System

btw karena gue pake Baidu PC Faster, gue recomended sihh download itu ajaa, biarpun ringan tapi setara sama anti virus High Level lainnya...

link 4Shared: http://www.4shared.com/rar/x6tZC2GY/Baidu_PC_Faster_32012.htm

Ok, itu aja informasi yang gue tahu, kalo ada salah kata atau kesamaan nama tokoh sorry broo karena manusia ga jauh dari kesalahan *ea...

Semoga Bermanfaat ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang sopan ya broo and sist...